SEKUNTUM BUNGA DI TAMAN SURGA
Scrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text Generator

Mencoba berbuat yang terbaik

Kamis, 10 Juni 2010

Hari demi hari, kegiatan ini saya lewati dan hari demi hari pula saya mendapat ilmu yang baru.
Lalu, apakah saya sudah bisa melakukan yang terbaik?Belum, karena saya belum berbuat apa-apa. Saya belum melakukan apa-apa yang bermanfaat untuk saya dan orang lain.
Oleh karena itu, saya ingin tetap mencoba, melanjutkan percobaan saya dengan konsisten dan semangat.
Saya menasehatkan kepada diri saya untuk terus maju dan memperbaiki diri dari hari ke hari. Agar saya mempunyai sesuatu yang walaupun kecil, sederhana dan tak bernilai namun bermanfaat bagi orang lain. Bukan untuk mendapat pujian tapi berusaha untuk berbuat yang terbaik.

0 komentar:

Kemarin adalah Kerja, Hari ini adalah berbuat dan Esok adalah Harapan..Hamasah!!!




Uni Zahrah Bunga Berseri