SEKUNTUM BUNGA DI TAMAN SURGA
Scrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text Generator

Rinduku padamu

Selasa, 26 April 2011

Kumenjalani keseharian dengan selalu berharap untuk lebih baik lebih baik dan lebih baik lagi....Namun, hidup ini adalah pertarungan hawa nafsu yang condong kepada keburukan atau kebaikan...Diri, jiwa dan hati ini berada dalam genggamanMu Ya Allah....Aku pun berdoa, memohon kepadaMu untuk selalu istiqomah...Melewati hari-hari dalam kesendirian membuat ku selalu merindukan suasana berkumpul bersama ibu, bapak dan saudara-saudaraku nan jauh di kampung. Selalu ku berharap, ketika pulang kerja aku dapat menceritakan semuanya kepadamu ibu. Tentang hal-hal yang kualami di tempat kerjaku...Dulu, ketika masih SMA, aku senantiasa menceritakan apa yang aku alami di sekolah. Begitu pun ketika kuliah, aku pulang kampung dan menceritakan semuanya padamu. Selalu kuingin berbagi denganmu. Kini, tak terasa usiaku bertambah, aku memasuki dunia kerja. Ibu, kedewasaanku dituntut...dituntut untuk lebih bijak dan bertanggung jawab. Kini, usia yang semakin bertambah..aku takut jika begitu banyak yang kulalaikan. Ibu, dampingi aku..walaupun hanya mendengar suaramu setiap hari, mendengar ceritaku lewat telpon..maaf ibu, maaf...jika hanya itu yang dapat kulakukan untuk saat ini...Aku merindukan mu ibu....bapak...semoga Allah menjaga kalian dan melapangkan rezeki kalian dan memberi kesehatan kepada kalian berdua....

0 komentar:

Kemarin adalah Kerja, Hari ini adalah berbuat dan Esok adalah Harapan..Hamasah!!!




Uni Zahrah Bunga Berseri