SEKUNTUM BUNGA DI TAMAN SURGA
Scrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text Generator

Aku Pun Harus Bermimpi

Selasa, 24 Agustus 2010

Iri rasanya melihat mereka yang sukses meraih impian yang telah mereka ukirkan dalam benak dan hati mereka. Mereka mempunyai kemauan yang kuat untuk menggapai dan mewujudkannya. Entah impian itu berhubungan dengan dunia atau akhiratDan sangat iri bahkan lebih iri lagi pada mereka yang mampu mewujudkan impiannya dunia dan akhirat. Aku tak ingin seperti ini, aku tak ingin terus iri dan larut dalam buai angan..Aku pun harus bermimpi dan meraihnya. Aku tahu bahwa aku bukan manusia yang dilepas begitu saja. Namun, aku adalah seorang hamba yang akan dimintai pertanggungjawabannya kelak di hadapan Allah. Semua waktu dan untuk apa aku habiskan usiaku...semua akan ditanya di hadapan Alla Azza Wa Jalla. Aku takkan bisa menghindar. Oleh karena itu, aku pun harus bermimpi untuk menjadikan dunia ku sebagai bekal menuju akhirat...dunia di tanganku, akhirat di hatiku....Allahu Akbar!!!

0 komentar:

Kemarin adalah Kerja, Hari ini adalah berbuat dan Esok adalah Harapan..Hamasah!!!




Uni Zahrah Bunga Berseri